PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Maret 19, 2014

Sosialisasi MAN Kajuara di SMP 1 Kajuara

Untuk memperkenalkan dunia pendidikan, khususnya pada jenjang sekolah menengah tingkat atas atau sederajat perlu dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan awal bagi siswa-siswi kelas IX sebelum memilih sekolah yang diminatinya. Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kajuara di SMP 1 Kajuara, Rabu (19/3)
Bertempat dibeberapa kelas IX, pihak MAN Kajuara dalam hal ini Guru-guru MAN memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi kelas IX yang berjumlah 8 kelas. Hal ini dilakukan MAN Kajuara untuk memberikan gambaran kepada siswa terhadap dunia MAN Kajuara. Mulai dari sistem pembelajaran, alumni yang terserap didunia kerja dan mitra kerja dari MAN itu sendiri.
Salah satu guru yang sempat memberikan pernyataan disela-sela kegiatannya di Kelas IX B, bahwa MAN Kajuara bukan hanya sebatas sekolah yang memberikan pembelajaran agama saja tetapi juga dapat dapat memperoleh pembelajaran umum seperti SMA, dalam artian dalam pembelajaran di MAN tidak monoton dalam dunia agama tetapi juga diseimbangkan dengan pembelajaran umum lainnya
Pihak Sekolah dalam hal ini, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Fakhruddin, S.Pd, MM menuturkan bahwa Pihak MAN Kajuara dalam hal sosialisasi ke siswa-siswi kelas IX SMP 1 Kajuara merupakan salah satu langkah yang patut kita apresiasi dalam memberikan gambaran tentang sekolah mereka, agar siswa-siswi dapat memilah dan memilih sekolah yang diminatinya.
Salah seorang guru MAN Kajuara saat bersosialisasi di kelas IX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022