PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Maret 06, 2014

SMP 1 KAJUARA LAKSANAKAN TRY OUT UN 2014



Suasana di salah satu ruang ujian Try Out
 Sebagai tindak lanjut dalam kegiatan bimbingan intensif bagi kelas IX, maka SMPN 1 kajuara melaksanakan evaluasi kepada siswa kelas IX dalam bentuk Try Out 1 UN 2014. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Dinas Pendidikan Kab. Bone menjelang pelaksanaan UN 2014 tingkat SMP/MTs.

Kegiatan Try Out 1 ini dilaksanakan selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis, (5-6/3) dengan 4 (empat) mata pelajaran yang diujiankan, yakni IPA, Bhs. Inggris, Matematika, Bhs. Indonesia dan akan dilaksanakan kembali Try Out II pada hari Senin dan Selasa, (17-18/3) sesuai petunjuk teknis dari Dinas Kabupaten.

Menurut Kepala SMPN 1 Kajuara, Mappaninsong, S.Pd, M.Pd bahwa kegiatan Try Out ini merupakan bentuk evaluasi kepada siswa-siswi kelas IX menjelang kegiatan UN 2014 pada bulan Mei nanti. Kegiatan ini pula dapat mengukur tingkat pencapaian bagi siswa dan sekolah setelah melaksanakan Bimbingan intensif sore.

Harapan dari beliau, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi agar tidak canggung lagi dan rasa optimis dalam diri siswa untuk menghadapi UN 2014 dan mendapat hasil yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022