PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Maret 13, 2014

Siswa SMP 1 Kajuara ikut Wisuda AA English Course Sinjai

Siswa SMP 1 Kajuara mengikuti Wisuda yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan AA English Course Sinjai yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, (12/3). Kegiatan ini menurut Panitia pelaksana merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan pihak Lembaga AA English Course Sinjai setelah siswa-siswinya menjalani kegiatan pembelajaran.
Dimana dalam kegiatan ini, turut dihadiri beberapa pejabat terkait Kabupaten Sinjai untuk membuka dan memberikan beberapa sepatah kata dalam kegiatan.
Wisuda yang dilaksanakan ini meliputi siswa-siswi yang terdiri dari beberapa level pendidikan, mulai dari level dasar hingga level umum.
Adapun siswa SMP 1 Kajuara yang mengikuti kegiatan wisuda ini, berasal dari kelas VII dan kelas VIII.
Nurul Fajriani, Salah satu siswa SMP 1 Kajuara mengemukakan bahwa wisuda ini merupakan kebanggan bagi dirinya karena telah menempuh beberapa pendidikan di lembaga tersebut dan ilmu yang telah diperoleh akan dimanfaatkan bagi dirinya maupun bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022