PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Maret 18, 2014

Siswa SMP 1 Kajuara ikuti Lomba Olahraga Tradisional

Suasana saat kegiatan berlangsung di Lap. Merdeka Watampone

Tribun Bone, Edisi Terbit, 18/3/2014

 Bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa (11/3), Siswa-siswi SMP Negeri 1 Kajuara didampingi Guru pembimbing Malik, S.Pd  dan Nurwildam, S.Pd mengikuti lomba olahraga tradisional dalam rangka menyambut peringatan hari jadi Kabupaten Bone yang ke-684.
Menurut Malik, S.Pd selaku guru pendamping dalam kegiatan ini, kepada Tribun Bone Senin (17/3), menuturkan bahwa lomba yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bone ke-684. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yaitu Senin hingga Rabu, 10-12 Maret 2014. Kegiatan ini diikuti siswa-siswi mulai tingkat SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi se-Kabupaten Bone.
Malik, S.Pd juga menambahkan bahwa keikutsertaan SMP 1 Kajuara ini, juga merupakan kepercayaan dari Kecamatan untuk mewakili Kecamatan Kajuara dalam hal kegiatan Olahraga ini. “Alhamdulillah siswa-siswi SMP Neg. 1 Kajuara yang ikut ambil bagian dalam perlombaan ini berhasil mendapatkan Juara III putra dan Juara III putri untuk kategori lomba “terompah” ungkapnya.
Atas keberhasilan tersebut, Kepala SMP 1 Kajuara, Andi Amrullah, S.Pd memberikan apresiasi atas kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi SMP 1 Kajuara. Hal ini juga merupakan bentuk partisipasi SMP 1 Kajuara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bone tahun ini. Sebuah kebanggaan siswa-siswi SMP 1 Kajuara bisa mendapatkan juara dalaam kegiatan itu.
Adapun siswa-siswi SMP 1 Kajuara yang turut ambil bagian dalam lomba ini, yakni dari putra Yusril Firdaus, Muh. Adzan Abrar, dan Fauzan Ma’ruf dan dari putri Zam Zakia Amma, Rezki Amalia, Syerli Amalia. (jul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022