PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

April 24, 2014

Jelang UN, SMP Negeri 1 Kajuara laksanakan pengayaan



Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs tahun 2014 yang digelar pada tgl. 5 – 8 Mei 2014, maka pihak SMP Negeri 1 Kajuara melaksanakan Pengayaan dalam bentuk bimbingan intensif pada mata pelajaran yang akan diujian-nasionalkan bagi seluruh siswa kelas IX, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA. Kegiatan saat ini sementara dilaksananakan dan berakhir sebelum hari pelaksanaan Ujian Nasional.
Salah satu guru Bahasa Inggris Kelas IX, Hj. Nurdianah, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan bagi anak-anak kelas IX menjelang Ujian Nasional dan juga pemantapan materi untuk empat mata pelajaran.
Adapun bentuk pengayaan ini, berupa pemantapan materi, latihan , evaluasi yang diambil dari buku paket, buku persiapan ujian nasional, dan materi-materi tambahan dari guru bersangkutan dengan berdasar kisi-kisi UN 2014.
Senada dengan kegiatan itu, Bapak Amrullah, S.Pd selaku Pimpinan SMP Negeri 1 Kajuara merespon positif dan memberikan harapan bahwa Dengan kegiatan ini, seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 1 Kajuara nantinya dapat menyelesaikan soal-soal UN dengan baik dan benar serta rasa percaya diri siswa-siswi dalam mengikuti UN nantinya, sehingga memperoleh hasil yang memuaskan, bagi siswa itu sendiri maupun bagi sekolah pada umumnya, dengan kata lain, semua siswa-siswi SMP 1 Kajuara dapat Lulus dengan memuaskan.
Ditambahkan pula, dengan hasil UN nanti ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia pendidikan Kabupaten Bone dan masuk sepuluh besar bidang pendidikan di Sulawesi Selatan, sesuai dengan program Bupati Bone beberapa waktu yang lalu dicanangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022