PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Desember 11, 2013

Pramuka SMP 1 Kajuara sambut Ketua PKK

Sumber : Tribun Bone, Edisi Terbit : 11/12/2013

Ada hal yang istimewa dan menarik pada acara penyambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniaty Andi Baso Fahsar pada acaraa pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Kajuara, Senin (9/12).
Sekelompok pelajar yang tergabung dalam Gerakan Pramuka yang berpangkalan SMP Negeri 1 Kajuara menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone dengan menggunakan "Salam Hormat" versi Pramuka.
Salam hormat ini hanya diperuntukkan kepada pejabat-pejabat tertentu seperti Bupati, Camat, dan pejabat-pejabat tinggi lainnya.
Anggota yang berseragam lengkap dan mengenakan berbagai aksesoris Pramuka ini, berjejer disepanjang jalan yang dilalui Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone. Dengan serentak dan kompak para anggota Pramuka ini memberikan penghormatan. Hal ini memberi kesan tersendiri bagi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone.
Seperti dirasakan Bani Adam Is'tisham, Ketua Pramuka SMP Negeri 1 Kajuara, kepada Tribun Bone mengaku bangga bisa memberikan penghormatan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone.
Selama ini Pramuka SMP Negeri 1 Kajuara selalu aktif dalam berbagai kegiataan. Baik kegiatan yang dilaksanakan ditingkat kecamatan maupun di kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022