PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Desember 23, 2013

Porseni di SMP 1 Kajuara


SMP 1 KAJUARA  Gelar  Porlas
Sumber : Tribun Bone, Edisi Terbit, 24 / 12 / 2013
 
SMP Negeri 1 Kajuara melaksanakan PORSENI. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 21 – 27 Desember 2013.
Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kajuara dan diikuti oleh pelajar SMP Negeri 1 Kajuara yang terdiri atas tiga tingkatan, yaitu kelas VII, VIII, dan IX dengan jumlah 24 kontingen.
Salah seorang panitia kegiatan yang dihubungi dari OSIS, Yusril Firdaus mengemukakan bahwa kegiatan PORSENI ini merupakan program OSIS yang mana pada semester ini dalam bentuk PORLAS yaitu Pekan olahraga antar kelas dan bertujuan untuk menyeleksi perwakilan sekolah untuk mengikuti pertandingan baik tingkat kecamaatan maupun tingkat kabupaten dan juga sebagai kegiatan refreshing setelah kegiatan ujian akhir semester ganjil tahun pelajaran 2013/2014.
Pada pekan olahraga antar kelas ini, kegiatan yang dilaksanakan seperti tarik tambang, sepak takraw, bola voli.
Menurut salah satu guru SMPN 1 Kajuara yang berada di sela-sela kegiatan, Andi Budiawan, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ajang identitas diri dan kelompok secara ilmiah dari siswa-siwi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas sehingga terjalin keakraban keluarga Besar SMPN 1 Kajuara meskipun harus ada yang menang dan ada yang kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022