PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

November 14, 2013

PMR dan UKS Bekerjasama dalam kegiatan UKS

Salah satu program Kerja dari Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang berada di SMP Negeri 1 Kajuara setiap 4 bulan sekali yakni melakukan Pengukuran Berat Badan dan Tinggi Badan Siswa-Siswi SMPN 1 Kajuara.
Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dengan PMR SMPN 1 Kajuara yang dimotori oleh Nurul Fajriani, Edi Aswar, A. Esla Mulya Pratiwi, Prima Putri Pertiwi, Rezki Amalia, Asma Thusaliha, Yusril Firdaus, M. Taufik, M. Adzan Abrar dan Bertempat di Ruang UKS SMP Negeri 1 Kajuara.

Adapun siswa-siswi yang dilakukan pengukuran yakni mulai dari kelas IX sampai kelas VII dan sistemnya dengan pengukuran per tingkatan dan diinfokan sebelumnya.
Kepsek dan Siswa-Siswi yang menjadi Panitia di Ruang UKS
Menurut Pembina UKS, Andi Budiawan, S.Pd bahwa UKS SMPN 1 Kajuara yang baru-baru ini diadakan di sekolah merupakan unit kesehatan sekolah sebagai garda terdepan untuk mensosialisasikan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah dan juga persiapan Penilaian Sekolah Sehat 2013 ini.
Setelah kegiatan ini, masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang menanti UKS untuk dilaksanakan dan diinfokan kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Kajuara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022