PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

November 21, 2013

Penilaian Sekolah Sehat Tahun 2013

Penilaian Sekolah Sehat yang dicanangkan pemerintah Bone dilaksanakan di Kabupaten Bone, diwakilkan oleh SMPN 1 Kajuara. Dimana pelaksanaannya berlangsung pada Hari Rabu, Tgl. 20 November 2013 oleh Tim Penilai dari Kabupaten. Tim yang berjumlah 6 orang ini mendatangi SMPN 1 Kajuara untuk memantau dan mengetahui keadaan dari sekolah yang berada di selatan Kabupaten Bone, tepatnya Kecamatan Kajuara.
Selain melakukan wawancara dengan beberapa pihak sekolah dan siswa-siswi SMPN 1 Kajuara mengenai Sekolah, juga ini mendokumentasikan dengan video untuk dijadikan bahan dalam penilaian tingkat Kabupaten.

Sekedar informasi, Penilaian Lomba Sekolah Sehat ini meliputi unsur Sekolah mulai dari Gedung Kelas, UKS, Perpustakaan, Lab. Sarana MCK/WC, Kantin Sekolah, dan yang lainnya.
Dari 55 Sekolah yang dilakukan penilaian, nantinya hanya 10 Sekolah yang akan mendapat peringkat untuk tingkat Kabupaten Bone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022