PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Juni 30, 2012

Kegiatan akhir sekolah di Tahun Pelajaran 2011/2012

Di akhir semester genap tahun pelajaran 2011/2012, SMPN 1 Kajuara mengadakan penerimaan rapor untuk seluruh siswa-siswi kelas VII dan kelas VIII. Namun sebelumnya itu, bertempat di halaman sekolah, SMPN 1 Kajuara menggelar Pengumuman beberapa kegiatan selama semester genap tahun pelajaran 2011/2012. Antara Lain :
1. Pengumuman siswa yang mendapat Peringkat umum 1-10 untuk kelas VII dan kelas VIII
2. Pengumuman siswa yang berkarakter tiap kelas VII dan kelas VIII
3. Pengumuman siswa dan kelas yang memperoleh juara I, II, III dalam kegiatan PORLAS bidang Olahraga, Seni, dan Agama
Setelah dibacakan hasil tersebut, selanjutnya diberikan penghargaan dari sekolah atas prestasi masing-masing.

Disisi lain, pihak sekolah memberikan motivasi kepada siswa yang telah mendapat peringkat untuk tetap mempertahankan prestasinya dan juga bagi siswa yang belum mendapat peringkat untuk selalu belajar dan berusaha untuk memperoleh prestasi yang diinginkan. Selain itu pula, Sekolah memberikan penghargaan kepada Muhammad Takdir selaku ketua Osis dan siswa yang mendapat peringkat umum 1 kelas VIII atas prestasi dan motivasinya kepada siswa-siswa lain untuk selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik namun tetap mengedepankan karakter siswa masing-masing dalam rangka kemajuan sekolah baik dari segi kegiatan Osis maupun dari segi akademik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022