PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

April 27, 2015

SMPN 1 Kajuara Wakili Bone ke Tingkat Propinsi



Kepsek SMPN 1 Kajuara bersama Badaruddin Amin

Siswa SMP Negeri  1 Kajuara mengukir prestasi Juara 1 Lomba IPA tingkat Kabupaten Bone untuk kemudian mewakili kabupaten ke tingkat propinsi sulawesi selatan dalam ajang olimpiade MIPA (OSN) Se Sulawesi Selatan di Pondok Haji Sudiang, Makassar , Sabtu (18/4/2015).
Badaruddin Amin, siswa kelas VII mewakili Kabupaten Bone untuk bidang IPA bertolak bersama rombongan lainnya dari bidang studi Matematika dan IPS.
Menurut Kepala SMP Negeri 1 Kajuara Amrullah, S.Pd keberhasilan siswa dalam bidang akademik itu berkat upaya dan pembinaan yang dilakukan oleh guru Pembina IPA, Hj. Darmawati, S.Pd.
Dimana sebelumnya, Badaruddin Amin memperoleh skor hasil tertinggi urutan ke-1 pada bidang studi IPA dan bidang studi lainnya seperti Matematika dan IPS pada ajang lomba tingkat kabupaten dan urutan  ke-9 untuk rekapitulasi propinsi.
Ditambahkan pula bahwa, SMP Negeri 1 Kajuara merasa bangga dan bersyukur atas upaya dan kerja keras yang dilakukan secara rutin sehingga ada siswa SMPN 1 Kajuara yang mewakili Kabupaten Bone ke Tingkat Propinsi.
Dalam hasil tersebut pihak sekolah memberikan beberapa uang pembinaan dan uang saku bagi siswa berprestasi tersebut serta motivasi agar prestasi ini dapat ditingkatkan dan juga menjadi pendorong bagi siswa-siswi lain di SMPN 1 Kajuara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022