PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Juni 17, 2014

Tim Penilai Akreditasi melakukan penilaian langsung di SMPN 1 Kajuara

Hari Senin-Selasa (16-17/6), ada yang berbeda di SMPN 1 Kajuara. Hal itu dikarenakan tim penilai akreditasi BAN-S/M melakukan proses penilaian langsung yang bertempat di SMPN 1 Kajuara, Tim Penilai yang berjumlah 2 (dua) orang ini melakukan verivikasi faktual mengenai keberadaan SMPN 1 Kajuara yang mana beberapa instrumen penilaian yang disediakan tim ditanyakan kepada pihak SMPN 1 Kajuara. Instrumen ini meliputi dari sarana prasarana, baik itu pokok maupun penunjang, kegiatan kesiswaan meliputi OSIS, Pramuka, PMR, UKS, Kesenian dan Kerterampilan, Keagamaan, dll. Bukan hanya administrasi yang ada pada tenaga pendidik, melainkan juga pada tenaga kependidikan dan seluruh komponen perangkat sekolah yang sedetail-detailnya.
Harapan dari Kepala SMPN 1 Kajuara, Amrullah, S.Pd beserta seluruh civitas SMPN 1 Kajuara. Semoga Penilaian yang dilakukan bersifat obyektif dan memperoleh hasil yang memuaskan.
Tim penilai akreditasi melakukan verivikasi data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022