PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Januari 24, 2014

SMP 1 KAJUARA LAKSANAKAN BIMBINGAN INTENSIF SORE BAGI KELAS IX

Pelaksanaan bimbingan sore di SMPN 1 Kajuara berlangsung mulai hari senin, (20/1). Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 (hari) selama seminggu, yakni dari hari senin hingga kamis.
Mata Pelajaran yang dilaksanakan bimbingan ini meliputi 4 mata pelajaran yang diujian nasionalkan, yaitu Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia.
Pembelajaran dilakukan dengan melibatkan seluruh guru bidang studi yang diujian nasionalkan, baik guru dari kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX.
Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan lebih banyak bagi seluruh siswa-siswi kelas IX sebelum menghadapi ujian. baik itu ujian sekolah maupun ujian nasional yang dilaksanakan pada bulan april dan mei 2014.
Selama pelaksanaan bimbingan, direncanakan pula akan diadakan Try out (pretes) sebelum kegiatan bimbingan, Try out (evaluasi) selama kegiatan bimbingan, dan Try out (posttes) diakhir kegiatan bimbingan untuk mengukur kemampuan tiap siswa-siswi kelas IX dan memberikan gambaran atas kegiatan Bimbingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022