PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

September 26, 2013

PENGGALANGAN DANA DI SMPN 1 KAJUARA

Sumber : PMR SMPN 1 Kajuara

Saat di Lokasi setelah pemberian Bantuan Dana

Penggalangan Dana di Sekolah

Sebagai salah satu wujud nyata dalam mengaplikasikan salah satu prinsip dasar gerakan kepalang-merahan, PMR SMPN 1 Kajuara mengadakan kegiatan amal yakni, Penggalangan Dana yang berlangsung hari Rabu, Tgl. 25 September 2013 di SMPn 1 Kajuara. Dana ini diambil secara sukarela dari seluruh civitas SMPN 1 Kajuara yang hadir pada saat kegiatan amal tersebut.
Adapun bentuk kegiatan amal ini dalam rangka meringankan penderitaan bagi korban musibah kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga di Desa Gona Kec. Kajuara pada Hari Senin Siang.
Kegiatan ini pula sangat direspon baik oleh Bapak  A. Mappaninsong, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMPN 1 Kajuara saat anggota PMR mengunjungi ruang kerja Beliau.
Salah satu Pembina Putri, Suciati, S.Pd turut menuturkan pula Kegiatan anak-anak PMR SMPN 1 Kajuara merupakan program yang perlu dicontoh bagi siswa-siswi lain dan merupakan bukti nyata dari jiwa sosial anak-anak PMR ketika kita mendengar melihat dan merasakan penderitaan orang yang terkena musibah.
Setelah kegiatan penggalangan dana tersebut, sore harinya diadakan kunjungan ke tempat kejadian dan menyerahkan bantuan yang telah dihimpun oleh anak-anak PMR.
“Perbuatan nyata lebih berharga dari seribu kata-kata indah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022