PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Juli 16, 2013

MOS SMP NEGERI 1 KAJUARA TAHUN 2013

Pelaksanaan Masa Orientasi Siswa Baru yang biasa disebut dengan MOS di SMP Negeri 1 Kajuara berjalan dengan lancar meskipun dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1434 H. Adapun Kegiatan MOS ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut, mulai dari tanggal 15 s.d 17 Juli 2013.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh pimpinan sekolah pada hari senin, tanggal 15 Juli 2013 yang bertempat di Lapangan Sekolah.

Adapun materi yang diberikan dalam kegiatan yang jumlah peserta siswa barunya berjumlah lebih dari 270 orang siswa baru yakni : Pengenalan Lingkungan sekolah, Cara Belajar yang baik, Tata krama, Penerapan 7 K, Lagu-Lagu Nasional dan Daerah, Baris-berbaris dalam upacara, dan Ibadah.
Yang mana dalam kegiatan ini, melibatkan dari para guru-guru SMP Negeri 1 Kajuara dan beberapa siswa-siswi yang tergabung dalam OSIS kelas.

Kegiatan yang berlangsung ini cukup semarak dan bersahabat, karena para kakak-kakak kelas dan siswa baru berbaur dalam kegiatan yang bukan hanya melatih dari segi akademik siswa baru itu, tetapi juga melatih mental sebagai siswa yang nantinya bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SMP Negeri 1 Kajuara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022