PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Februari 18, 2013

Bimbingan Persiapan UN 2013 siswa Kelas IX

Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional 2013 yang direncanakan pada Akhir bulan april 2013 setingkat SMP/Mts, maka pihak SMPN 1 Kajuara dalam menghadapi UN 2013 melaksanakan BIMBINGAN PERSIAPAN UJIAN NASIONAL 2013 Bagi Siswa-siswi Kelas IX yang biasa di sebut dengan LES. Jadwal yang dilaksanakan bimbingan siswa sesuai dari hasil rapat, yakni pada Hari : Senin, Selasa, Rabu (Mulai Siang sampai Sore) dan Jum'at (Mulai Pagi sampai Siang).

Adapun yang memberikan materi bimbingan, yakni seluruh guru-guru bidang studi yang akan diujian nasionalkan (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA)

Dalam pemberian materi, siswa dibekali dengan bahan materi yang disusun melalui buku seri pendalaman materi yang disertai dengan kisi-kisi UN 2013 dan Soal-soal ujian tahun-tahun sebelumnya dengan mengacu Kisi-Kisi UN yang kemungkinan naik pada Ujian nantinya.
Suasana saat Bimbingan Mata Pelajaran Bahasa Inggris berlangsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022