PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

September 07, 2012

Kunjungan Kadis Pendidikan di SMPN 1 Kajuara

Pada Hari Jumat, Tanggal : 7 September 2012 dan Bertempat di Ruang Dewan Guru, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bone yang baru saja dilantik, yakni Bapak Drs. Andi Muchlis Rasyid  ( juga merupakan Putra Daerah Kajuara ) melakukan temu wicara dengan segenap pimpinan SMPN 1 Kajuara, Pegawai TU, dan Guru-Guru SMPN 1 Kajuara. Kegiatan ini sebagai rangkaian Bapak Kepala Dinas Pendidikan untuk melakukan Kunjungan sekaligus Silaturahmi dengan jajaran terkait dibawahnya, dalam hal ini Sekolah-Sekolah yang ada di Kecamatan. Dan Kebetulan, SMPN 1 Kajuara menjadi tempat kunjungan Kadis bersama Ibu Kadis.
Turut hadir selain jajaran SMPN 1 Kajuara, juga Bapak Kepala UPTD Pendidikan Kajuara, Drs. A. Amran.
Dalam Sambutan Beliau, Beliau mengharapkan agar SMPN 1 Kajuara sebagai salah satu sekolah yang sudah dianggap menjadi sekolah unggulan dan percontohan baik dari segi pendidikan karakter di Kabupaten Bone, juga SMPN 1 Kajuara mampu memberi andil dalam memajukan pendidikan kabupaten Bone di tingkat Provinsi dan bahkan Nasional dengan pemberdayaan SDM baik Siswa maupun Guru-Guru yang ada di sekolah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022