PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

April 27, 2012

Luapan kegembiran di SpenKa_UN 2012

Bertempat di Lapangan sekolah saat kegiatan Pengembangan diri dan budi pekerti pada hari Jum'at tgl. 27 April 2012, siswa-siswi kelas IX secara khusus melakukan rasa syukur atas selesainya kegiatan Ujian Nasional (UN) yang baru-baru berlangsung dari tgl. 23 s.d 26 April 2012 dengan berjalan lancar.
Bentuk syukur ini, dengan cara melambaikan topi seragam mereka secara bersamaan dan sekaligus melemparkan topi mereka secara bersamaan pula, dengan sebelumnya mendapat pengarahan dari bapak Kepala Sekolah. Bentuk syukur ini dilakukan dengan maksud bahwa siswa-siswi kelas IX untuk tahun 2012 ini harus tetap kompak, solid, dan penuh rasa optimisme setelah kegiatan Ujian Nasional berlangsung, selang menunggu hasil Pengumuman, dan setelah keluar dari satuan pendidikan dan juga siswa-siswi kelas IX kali ini adalah yang spesial oleh bapak Kepala sekolah. Diakhir kegiatan tersebut, dilakukan foto siswa-siswi kls. IX bersama dengan bapak Kepala Sekolah.


Nb: foto segera ditampilkan di halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022