PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

Desember 31, 2011

KARNAVAL BUDAYA


Pada Hari Sabtu pagi Tgl. 31 Desember 2011, SMPN 1 Kajuara mengadakan kegiatan Karnaval Budaya 2011. Kegiatan ini dibuka dan dilepas langsung oleh Bapak Kepala Sekolah. Kegiatan diikuti oleh seluruh civitas SMPN 1 Kajuara yang terdiri dari seluruh siswa-siswi kelas VII-IX beserta wali kelas masing-masing yang mendampinginya dengan menampilkan corak kostum tradisional dan modern daerah dari siswa-siswi masing-masing kelas. Adapun Rute Karnaval Budaya ini dilakukan start dari halaman SMPN 1 Kajuara dan melewati seputar wilayah ibukota kecamatan Kajuara dan berakhir kembali di halaman SMPN 1 Kajuara. Antusias warga yang menyaksikan kegiatan ini begitu besar, terlihat dengan banyaknya sorak-sorai dari warga yang menonton kegiatan ini. Kegiatan Karnaval ini selain menampilkan corak kostum juga untuk memperingati hari Ibu Tgl. 22 Desember yang lalu dan menyambut Tahun Baru 2012 ini. Dengan Semangat Hari Ibu dan menyambut tahun 2012, kita tingkatkan prestasi akademik dan non akademik siswa-siswi SMPN 1 Kajuara dengan pendidikan berkarakter berlandaskan rasa kasih sayang sesama civitas SMPN 1 Kajuara.
Diakhir Karnaval ini diumumkan peringkat / juara dari Karnaval ini oleh Juri yang ditunjuk langsung pihak Sekolah untuk menilai kegiatan Karnaval kal ini.
Berikut ini daftar kelas yang memperoleh peringkat / juara pada Karnaval 2011 ini :
1. Peringkat 1 : Kontingen Kelas IX - E,
    Wali Kelas : Andi Adam Malik, S.Pd
2. Peringkat 2 : Kontingen Kelas IX - A,
    Wali Kelas : Malik, S.Pd
3. Peringkat 3 : Kontingen Kelas VII - E,
    Wali  Kelas : Andi Budiawan, S.Pd

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022