PAT/UJIAN SEMESTER : Akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2022 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan/menjaga jarak. PELANTIKAN : Pengurus OSIS 2022 masih menunggu konfirmasi.

November 14, 2011

PPL MAHASISWA STKIP MUH. BONE


Beberapa mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone pada hari Senin Tgl. 14 Nopember 2011 ini berkunjung ke SMPN 1 Kajuara dalam rangka melaksanakan Program Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). Kunjungan ini pun sebagai awal dari tahap pelaksanaan PPL Mahasiswa yang akan berlangsung selama 6 Minggu kedepannya. Mahasiswa PPL yang berasal dari STKIP Muhammadiyah Bone itu yang datang di SMP terdiri dari 4 prodi, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi. Yang mana tugas mahasiswa ini selain praktek mengajar, juga belajar mengenai administrasi sekolah, mempelajari cara membimbing anak didik di sekolah itu, dan hal-hal lain yang berkaitan dalam proses pembelajaran dan pembimbingan.
Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone yang akan melaksanakan PPL di SMPN 1 Kajuara, juga melakukan hal yang sama secara serentak pada hari ini di beberapa Sekolah dan Madrasah di Wilayah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone dan Wilayah Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan Peserta Didik Baru 2022